Mig33Peace Community
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Mig33Peace Community

Mig33 Community. Community Mig33 on the world. Lets share your briliant idea and more idea here. Join with us and enjoy here.
 
HomePortalGalleryLatest imagesSearchRegisterLog in

 

 Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas

Go down 
+5
iben
p-s-y-c-h-o
Kendeo
setyo_nugros
admin
9 posters
AuthorMessage
admin
Administrator
Administrator
admin


Male
Number of posts : 124
Age : 37
Location : Indonesia raya,east java(malang)
Mig33 Username : soul_86
Registration date : 2008-04-18

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyMon May 12, 2008 10:59 am

Wah tambah kacau dunia sms,pgi pas ngumpul brng tmn2 gw,tmn gw nrma sms dr no yg gak d ktahui yg berisi sbgi brkut :
YaQayuw.YaMajid,YaWajid,YAwahid.YAahad.Yasama,YaQadir.YaMalikiYarahman,yarahim.Sms kpd 9 orng
asmaALLAH ni agar km trhndr dr Tlpn Lyr merh Yg mencri tumbl,jgn remehkn,sms ini.Kbr dr Batam,bsok jam10 pgi DaYgmo ts ilmu htam.Jd hpx hrp dmatikn N krtny dklwrkn.Sebar kn sms ini,1sms slmtkn 1nyawa,plsa gk pnting yawa.Majelis ulama indnsia.Jkrta!
Waduh nih,gw jdi parno sndri..Percaya ngak y..Mudah2an hanya isu.Apa mungkin berkaitan dgan kartu axis yg d katakan kartu setan ???¿
Back to top Go down
http://www.mig33peace.co.nr
setyo_nugros
Full Member
Full Member
setyo_nugros


Male
Number of posts : 113
Age : 40
Location : jawa timur (tulungagung)
Mig33 Username : sonzhu & sonz84
Interest : sports,music, n yg g bleh ktinggalan chatting he..he..
Registration date : 2008-04-25

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyMon May 12, 2008 11:21 am

<< JADI BINGUNG.. mu blang ndk percy hti jg takut, mu blang percya kok kayakny aneh jman skrang kok msh jg ada hal bgituan.. Trus klu setyo n tmen2 dah bca kalimat td kta wajib nyebrin ke orang lain ndak soul.. Gw merinding nich..
Back to top Go down
Kendeo
Moderator
Moderator
Kendeo


Male
Number of posts : 301
Age : 36
Location : Indonesia raya merdeka
Mig33 Username : Ndeo77@mig33.com + Mafia_zomby@mig33.com
Interest : Browsing chatting Hiking touring soping kuping mancing pokoknya yg king
Registration date : 2008-04-19

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyMon May 12, 2008 9:25 pm

teman ku serah kan semuanya pada sang penguasa alam semesta yg mempunyai segalagalanya . Teman kalo ken berpendapat demikian karena telepon sekarang kalo malam itu ramai jadi kalo pengin telepon aja susah karena info yg seperti ini telepon jadi berkurang dan masuk lebih gampang karena banyak yg tidak pakai lagi karena mereka udah paranoit sudah takut dengan ini semua. Teman bertawakalah pada sang penguasa jangan takutkan hal hal yg kurang masuk akal kecuali di area atau tetangga kalian ada yg terkena karena ini info lewat sms dan media jadi yg mendengar atau yg baca menjadi takut. Teman takutlah pada dosa . Teman ku takutlah sang penguasa jagat raya. Teman percayalah dengan hal hal yg nyata oke semoga dengan kata ku bisa kurangi takut pada teman temanku terimakasih
forum moderators ______________________________
PE AC E AND LO VE
Back to top Go down
http://my.opera.com/ndeofm
admin
Administrator
Administrator
admin


Male
Number of posts : 124
Age : 37
Location : Indonesia raya,east java(malang)
Mig33 Username : soul_86
Registration date : 2008-04-18

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyTue May 13, 2008 5:24 pm

Wow..Tq ken tas nasehatnya..Smoga kta bs memahami
Back to top Go down
http://www.mig33peace.co.nr
p-s-y-c-h-o
Administrator
Administrator
p-s-y-c-h-o


Male
Number of posts : 219
Age : 37
Location : Indonesia
Mig33 Username : p-s-y-c-h-o, psy
Interest : C8
Registration date : 2008-04-18

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyWed May 14, 2008 7:15 am

Sama bro gw jg terima sms ky gt dr tmn2 gw.. Klo menurut gw tu sms cm dbuat2 aja utk membuat masyarakat panik aja.. Tp gw jg g mau terlalu sombong n takabur.. Semoga dgn adanya sms ky gt dpt membuat kt lebih dkt ma Yang DiAtas..
Back to top Go down
http://www.mig33uii.co.cc
iben
Member
Member



Male
Number of posts : 20
Age : 37
Location : soLow
Mig33 Username : iben87
Interest : chat n game
Registration date : 2008-05-04

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyWed May 14, 2008 5:17 pm

<< ga ada sms yg gtu2an masuk,sama sekali..
n gw kgk pcya,hdup mati ditangan ALLAH SWT
lagian,gw pke axis boooo...
Back to top Go down
favorite_boyz
New Born
New Born
favorite_boyz


Male
Number of posts : 11
Age : 38
Location : Jogjakarta
Mig33 Username : favorite_boyz
Registration date : 2008-05-11

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyWed May 14, 2008 7:33 pm

Sama bro gw juga setuju. Segala sesuatu tu udh diatur ma ALLAH SWT.
Back to top Go down
barbie_dini
Technician
Technician
barbie_dini


Female
Number of posts : 236
Age : 35
Location : surabaya__jakarta
Mig33 Username : sendirisajah
Interest : shopping
Registration date : 2008-05-04

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyThu May 15, 2008 9:02 pm

???apa hub ma axis?
Back to top Go down
p-s-y-c-h-o
Administrator
Administrator
p-s-y-c-h-o


Male
Number of posts : 219
Age : 37
Location : Indonesia
Mig33 Username : p-s-y-c-h-o, psy
Interest : C8
Registration date : 2008-04-18

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyFri May 16, 2008 8:32 am

Ni gw ambil dari forum tetangga biar temen2 gak salah tanggap..
Quote :
Terima kasih atas emailnya
Merespon email Bapak tersebut, berikut penjelasan dari kami.

* AXIS memahami bahwa saat ini banyak beredar SMS yang menghubungkan AXIS dengan satu kepercayaan tertentu yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Namun demikian AXIS percaya bahwa masyarakat Indonesia dapat mengambil sikap yang bijak dan tidak mudah mempercayai hal-hal yang belum tentu kebenarannya.
* AXIS adalah operator GSM dan 3G nasional yang bertujuan untuk menjadikan layanan GSM dan 3G terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dengan cara mengembalikan kontrol kepada konsumen melalui penawaran tarif yang mudah dimengerti, transparan dan kompetitif. AXIS didukung oleh dua pemegang saham utamanya, yaitu Saudi Telecom Company (www.stc.com.sa), sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Saudi Arabia dan Maxis Communications Bhd, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Malaysia (www.maxis.com.my). Untuk informasi lebih rinci mengenai AXIS, silakan kunjungi www.axisworld.co.id
* Skema tarif AXIS saat ini yang semuanya dimulai dengan angka 6, yaitu Rp60/menit untuk sesama AXIS, Rp60/SMS ke semua operator atau Rp600/menit ke operator lain disusun untuk memudahkan konsumen mengingat skema tarif yang diberlakukan AXIS. Tidak ada unsur lain yang mendasari penyusunan skema tarif ini.

Demikian penjelasan dari kami. Semoga penjelasan singkat ini dapat memberikan sedikit gambaran tentang AXIS.
Terima kasih atas perhatian yang Bapak berikan terhadap AXIS.

Salam,
AXIS Layanan Pelanggan
Nah jadi semuanya udh terjawab kan.. Very Happy Very Happy
Back to top Go down
http://www.mig33uii.co.cc
Kendeo
Moderator
Moderator
Kendeo


Male
Number of posts : 301
Age : 36
Location : Indonesia raya merdeka
Mig33 Username : Ndeo77@mig33.com + Mafia_zomby@mig33.com
Interest : Browsing chatting Hiking touring soping kuping mancing pokoknya yg king
Registration date : 2008-04-19

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptySat May 17, 2008 2:43 am

jadi axis dari saudi oke juga info nya
forum moderators ______________________________
PE AC E AND LO VE
Back to top Go down
http://my.opera.com/ndeofm
barbie_dini
Technician
Technician
barbie_dini


Female
Number of posts : 236
Age : 35
Location : surabaya__jakarta
Mig33 Username : sendirisajah
Interest : shopping
Registration date : 2008-05-04

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyMon May 19, 2008 9:16 pm

hmm saudi..ada apa dgn saudi ken tekok
Back to top Go down
Kendeo
Moderator
Moderator
Kendeo


Male
Number of posts : 301
Age : 36
Location : Indonesia raya merdeka
Mig33 Username : Ndeo77@mig33.com + Mafia_zomby@mig33.com
Interest : Browsing chatting Hiking touring soping kuping mancing pokoknya yg king
Registration date : 2008-04-19

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyWed May 21, 2008 3:55 pm

hem banyak banget di soudy ada peninggal bersejarah para nabi2 terdahulu ada ke ajaiban2 yg tidak bisa kita hitung dengan jari2 dan masih banyak lagi yg jelas kayak nya di sana tidak ada sms kayak di indonesia hem *̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌*̡͌
forum moderators ______________________________
PE AC E AND LO VE
Back to top Go down
http://my.opera.com/ndeofm
n-a-p-i
Moderator
Moderator
n-a-p-i


Male
Number of posts : 162
Age : 39
Location : nusantara
Mig33 Username : n-a-p-i
Interest : chatting
Registration date : 2008-04-25

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyWed May 28, 2008 10:01 pm

bagus tuh psycho, menurut gw it cman ulah tdk bertanggung jwb pihak2 tertentu yg bertujuan menjatuhkan salah satu operator selular yg didasarkan pada persaingan bisnis yg akhirnya meresahkan masyarakat luas... mengingat tarif axis datang langsung memasang tarif lbh murah daripada operator laen pendahulunya.. aplg gprs nya, wow..gratis dab....
Back to top Go down
barbie_dini
Technician
Technician
barbie_dini


Female
Number of posts : 236
Age : 35
Location : surabaya__jakarta
Mig33 Username : sendirisajah
Interest : shopping
Registration date : 2008-05-04

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyWed Jun 04, 2008 7:45 pm

Quote :
bagus tuh psycho, menurut gw it cman ulah tdk bertanggung jwb pihak2 tertentu yg bertujuan menjatuhkan salah satu operator selular yg didasarkan pada persaingan bisnis yg akhirnya meresahkan masyarakat luas... mengingat tarif axis datang langsung memasang tarif lbh murah daripada operator laen pendahulunya.. aplg gprs nya, wow..gratis dab....

kok gw baru tau ya kl axis gratis gprs,na??
bener gag c?haduh jadi mauuuu
tp sett gprs,na bagus gag?
Back to top Go down
p-s-y-c-h-o
Administrator
Administrator
p-s-y-c-h-o


Male
Number of posts : 219
Age : 37
Location : Indonesia
Mig33 Username : p-s-y-c-h-o, psy
Interest : C8
Registration date : 2008-04-18

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyThu Jun 05, 2008 2:36 am

Denger2 gak gratis lagi din.. 36 Tapi gak tau juga..
Yang jelas tarif gprsnya lebih murah dari indosat.. 64
Back to top Go down
http://www.mig33uii.co.cc
n-a-p-i
Moderator
Moderator
n-a-p-i


Male
Number of posts : 162
Age : 39
Location : nusantara
Mig33 Username : n-a-p-i
Interest : chatting
Registration date : 2008-04-25

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyThu Jun 05, 2008 11:23 pm

kok d tempat gw msh gratis ya... pihak operator lupa nyabut kali ya...

tekok 62
Back to top Go down
barbie_dini
Technician
Technician
barbie_dini


Female
Number of posts : 236
Age : 35
Location : surabaya__jakarta
Mig33 Username : sendirisajah
Interest : shopping
Registration date : 2008-05-04

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyFri Jun 06, 2008 6:40 pm

Quote :
kok d tempat gw msh gratis ya... pihak operator lupa nyabut kali ya...

udah kayak tanem pohon aja dicabut
wew gw coba deh
Back to top Go down
Kendeo
Moderator
Moderator
Kendeo


Male
Number of posts : 301
Age : 36
Location : Indonesia raya merdeka
Mig33 Username : Ndeo77@mig33.com + Mafia_zomby@mig33.com
Interest : Browsing chatting Hiking touring soping kuping mancing pokoknya yg king
Registration date : 2008-04-19

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyWed Jun 18, 2008 8:49 pm

Back to topic
Back to top Go down
http://my.opera.com/ndeofm
Mutia81
Translator
Translator
Mutia81


Female
Number of posts : 171
Age : 42
Location : Surakarta
Mig33 Username : Mutia81
Interest : Sport,chatting,listening music
Registration date : 2008-04-27

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptyFri Jun 20, 2008 5:53 am

masalah sms santet,dsb cuma isu doang .pakar telematika roy suryo ja blng telpon selular ga ada /ga bisa melakukan itu lagian bukankah tiap operator mengetahui alur penerimaan n penyampaian info ke pelanggan trmsk sms.

Tentang axis mang tarif gprsnya murah malah pda awal peluncurannya ada gratisnya

anw mash percyakah kalian pda sms2 yg hanya meresahkan masy tsb? 59
Back to top Go down
http://www.mutia81.blog.com
n-a-p-i
Moderator
Moderator
n-a-p-i


Male
Number of posts : 162
Age : 39
Location : nusantara
Mig33 Username : n-a-p-i
Interest : chatting
Registration date : 2008-04-25

Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas EmptySat Jun 21, 2008 11:25 pm

<<< dari dulu kaga percaya.. 6
Back to top Go down
Sponsored content





Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty
PostSubject: Re: Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas   Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas Empty

Back to top Go down
 
Hti2 menerima sms dr no yg tak jelas
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Mig33Peace Community :: Free Area :: Free Posting-
Jump to: